Sabtu, 14 Januari 2012

Dzikir di Waktu Petang - Sayyidul Istighfar

Sayyidul Istighfar merupakan salah satu zdikir di waktu petang, tetapi baik juga untuk amalan dzikir di waktu pagi. Berikut bacaan Sayyidul Istighfar:


اَللّهُمَّ أَنْتَ رَبِّي لاَاِلهَ إِلاَّ أَنْتَ, خَلَقْتَنِي وَأَنَاعَبْدُكَ, وَأَنَاعَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَااسْتَطَعْتُ, أَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّمَاصَنَعْتُ, أَبُوْءُلَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ, وَأَبُوْءُ بِذَنْبِي فَاغْفِرْلِي فَإِنَّهُ
لاَيَغْفِرُالذُّنُوْبَ اِلاَّ أَنْتَ

Allaahumma anta rabbi laa-ilaaha il-laa anta, kholaqtanii wa-anaa ‘abduka, wa-anaa ‘alaa ‘ahdika wa-wa’dika mas-tatho’tu, a’uu-dzubika min syarrimaa shona’tu, abuu-ulaka bini’matika ‘alayya, wa-abuu-u bidzan-bi fagh-firlii fa-innahu laa yaghfirudz-dzunuuba il-laa – anta.

Artinya:

“Yaa Allah, Engkau adalah Rabb-ku, tidak ada Ilah (yang berhak diibadahi dengan benar) kecuali Engkau, Engkaulah yang menciptakan aku. Aku adalah hamaba-Mu. Aku akan setia pada perjanjianku dengan-Mu semampuku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang kuperbuat. Aku mengakui nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku, oleh karena itu, ampunilah aku. Sesungguhnya tidak ada yang mengampuni dosa kecuali Engkau”. (Hadits Riwayat Al Bukhari)



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar